Lomba artikel #TerlahirBotak



Slamat Datang !!

Hallo para pembaca setia #TerlahirBotak, apa kabar ?
Oh ia, kami mau ngadain Lomba artikel loh.. udah pada siap kan ?!

Lomba artikel ini bertemakan :

"Berani Bermimpi."

Alasan kami mengambil tema ini karena.. banyak sekali dari kita yang setelah beranjak dewasa, mimpi yang telah kita bangun dari sebelumnya sirna begitu saja (hilang di permukaan). Ada yang hilang karena tidak percaya diri, ada yang hilang karena melihat risiko terlalu banyak menuju mimpinya, dan banyak juga mimpi itu hilang karena orang-orang sekitar mengejek mimpi kita.

Mungkin untuk sebagian orang, kata "mimpi" tersebut bukan suatu yang harus dipunyai. Misalnya.. ada orang yang sukses dan ketika ia diwawancara berkata "saya sebelumnya tidak memimpikan hal ini terjadi" (namun kalau pendapat saya, mungkin orang tersebut pernah membayangkan atau memikirkan hal itu tanpa menyadarinya #MindPower).

Tapi ya.. setiap orang mempunyai pendapatnya masing-masing. Disini saya hanya ingin mengajak para pembaca dan para blogger untuk mengulas kembali mimpi yang ingin kita capai dan semoga suatu saat nanti akan tercapai.


Manfaatnya :
  • Sebagai bukti atau pengingat, bahwa ini loh mimpi kita, ini loh yang kita mau, dan ini kan yang menjadi kebahagiaan kita nantinya jika mimpi itu tercapai ?..
  • Kalau misalnya nih mimpi dari pembaca 1 hampir sama dengan mimpi dari pembaca 2 ? bukankah lebih enak, kalau kalian bekerjasama dalam suatu komunitas atau tim, untuk menggapai mimpi yang dengan langkah-langkah yang kalian buat ? Selain mimpi kalian tercapai, nambah temen juga deh..
  • Siapa tau nih, saya mau ambil contoh, misalnya anda bermimpi ke Jepang suatu saat nanti (kalau ini mimpi saya v^_^) dan tiba-tiba ada donatur, atau ada teman yang sama mimpinya dengan kita. Bisa aja di donasiin, atau nabung bareng-bareng buat ke Jepang, hahaha.. Mungkin contohnya bisa yang lain, sesuai yang kalian mau.
  • Mungkin masih banyak lagi manfaat yang akan kita dapat nantinya.


Syarat & Ketentuan :
  1. Follow Blog ini #TerlahirBotak
  2. Follow Twitter ini @MrIlhams
  3. Mention @MrIlhams dengan Hastag #BBTerlahirBotak

Blogger (blogspot, wordpress, & dll) :

Artikel bisa ditulis di blog kalian, dan link blog harap dipostingkan ke bagian comment yang berada paling bawah (beserta contentnya, link yang menyangkut artikel yang tidak berhubungan , tidak saya ikut sertakan kedalam lomba).

• Ceritatakan apa yang benar-benar menjadi mimpi anda, dan langkah apa yang sudah anda kerjakaan untuk mencapai impian anda saat ini.

• Penggunaan tulisan yang baik dan benar (penggunaan huruf dengan angka dipisah *you know what I mean* :P)


Non-Blogger (siapa saja boleh ikut)

• Artikel menggunakan MS. Word.

• Cerita apa yang menjadi mimpi anda saja (secukupnya), dan langkah apa yang sudah anda kerjakaan untuk mencapai impian anda saat ini.

• Penggunaan fungsi justify (rata kanan-kiri) agar terlihat rapih pada saat dibaca.

Penggunaan tulisan yang baik dan benar (penggunaan huruf dengan angka dipisah *you know what I mean* :P)

Artikel bisa dikirim melalui email kami : terlahirbotak@gmail.com, dengan content : "Lomba Artikel Berani Bermimpi"


Hadiahnya !! 

BRANDMATE : Mengubah Just Friends Menjadi SoulMates
Amalia E.Maulana @etnoamaila


Manfaat dari buku ini :

Kita dapat mengerti apa arti dari I-Brand (secara singkat : I-Brand adalah branding diri kita sendiri).

Misal :

"Eh, Ilham itu yang mana sih ?"

"Oh.. Ilham itu yang botak, dia blogger juga, blognya itu TerlahirBotak.blogspot.com"

"Oh itu toh.. ia ia gw tau orangnya yang mana.."

Kurang lebihnya begitu.. (Ilham > Botak, blogger, tampan)
Namun ! masih banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan dari bu Amalia ini. Makanya.. mumpung cuman ada 1 dan masih di SEGEL alias Belum di apa-apain, buruan menangin lomba artikel ini..


Batas Pengumpulan Tanggal : 
21 November 2013 
Pukul 24.00 WIB


Pengumuman Pemenang :

23 November 2013
sekitar pukul 21.00


Note : Untuk yang menjadi pemenang, saya minta informasi yang lengkap, agar buku itu tidak terkirim ke tetangga, ataupun ke mantan anda.


Terima Kasih !!





v(^_^)


Comments