Pemenang GiveAway #TerlahirBotak "Berani Bermimpi"


Hallo !! Selamat Malam !!

Terimakasih sebelumnya untuk para peserta yang udah ikut serta dalam lomba artikel ini. Waktu, Pikiran, serta Imajinasi kalian pastinya terkuras habis bukan ? Yaiyalah .. orang temanya "Berani Bermimpi", hahaha..

Pemenang Give Away Kali ini adalah ..

Masbro / MbaSist : 

TARAAAAA !! :



Alasan Kami memilih dia karena kami melihat, mungkin banyak sekali Impian-impian kita yang ingin kita capai, tapi seberapa mampukah kita untuk mempertahankan Impian kita didepan orang banyak ? seberapa mampukah kita menjauhkan dan menjaga impian kita dari serangan atau issue-issue yang dapat menjatuhkan impian kita ? Hanya sedikit bukan ?..


Selamat sekali lagi untuk pemenang lomba artikel yang bertema "Berani Bermimpi" kali ini..
Bagi yang belum menang, bukan karena tulisan atau impian kalian tidak bagus ? tapi karena mungkin.. ini kesempatan buatnya untuk menang. Jadi bisa dicoba lain kali ...

Saran Saya..
Postingan atau Imajinasi serta Impian kita saat ini, adakalanya kita pupuk, serta kita jaga, agar suatu saat nanti.. impian tersebut akan menjadi kenyataan.

Jangan pernah perduli dengan kata orang yang lain terhadap impian kita. Jika orang lain berkata bagus, Aminilah.. dan jika mereka menghina atau menjelekkan impian kita.. tersenyumlah .. Mengapa tersenyum dan bukan membalasnya ? Karena dengan tersenyum, kita bisa mencerminkan siapa diri kita, dan kita bisa berdamai dengan orang yang menghina impian kita, serta orang tersebut akan tau.. suatu saat nanti impian kita akan tercapai...



Terimakasih, Terimakasih, dan Terimakasih ...


v(^_^)
#TerlahirBotak

Comments