Sambel SS, pasca UTS pertama


Hualllo...
Tibalah saatnya UTS pertama di Semester 5 (25 November 2013). Perasaan gw si udah gak sabar, bukan sabar nungguin UTS, tapi biar cepet selesai aja nih semester. UTS pertama kami yaitu pelajaran Entrepreneurial Finance, ya gabungan dari Entrepreneur + Financial.

Hal yang biasa dilakuin mahasiswa sebelum UTS adalah belajar, dan belajarnya pun bukan dari jauh-jauh hari, paling 2 jam sebelum UTS, pernah ngerasain juga kan ?.. Akhirnya masuk kelas, buat mulai UTS. Ngeliat mba yang jagainnya serem banget, terpaksa harus gw cepet-cepetin ngerjain UTSnya biar langsung keluar.., kalo yang jagain Haruka Nakagawa (JKT48) atau Jeje (JKT48) sih gw lama-lama in, sampe waktunya udah keluar juga belom gw kumpulin. Kecuali mereka ngomelin gw, yang ada bukannya takut karena diomelin, malah senyum-senyum sendiri dah.. Maklum.. sukanya yang oriental-oriental..

Abis UTS anak-anak (Gw, Hito, Jemmy, Kevin, Sherlin, Tut, Angga, Sheila, sama Michael) ngajak ke Sambel SS daerah gading serpong. Yaudah deh, abis itu kita langsung cuss kesana. Oh ia, sedikit sial sih pas mau jalan kesananya.. Niat mau naro tas di mobil, eh jadinya malah nebeng di mobil (bokap) gw, harusnya pake mobilnya si angga.., males banget sebenernya kalo nyetir.

Di mobil yang gw bawa itu ada si Hito, Sheila sama Angga. Mereka udah kaya muji-muji gak jelas gitu dah..

"Wah naik mobil Ilham.. Kereen !"

"Mobil ini tuh mobil terbagus yang pernah ada ..."

"Wih ! ada peralatan macem-macem di Mobil ini, Kok keren sih !!"

Gw : "Azz gembellu, bilang aja mau disetirin sama gw.."

"Oh ! Ngga Kok ! Mobil ini emang paling enak sedunia..". (dengan muka nyolot, yang minta dilempar banget pake stir mobil)


Apalagi nih orang satu moto-motoin gak jelas hahaha ..


Otw to Sambel SS, masih di Parkiran Kampus

Sempet salah komunikasi antara gw dan Jemmy. Jemmy ngiranya kami pake mobilnya angga, eh ternyata bukan. Gw dulu pernah ke sambel SS juga sama temen gw si Jason, yang gw tau.. sambel SS gading serpong itu yaa yang deket SMS kesanaan, di deket kampus UMN. Pas sampe sana nyariin mobilnya Jemmy masih gak ada, yaudah kita nunggu akhirnya. Udah nunggu lama, pas nanya satpam.. ternyata itu sambel SS tutup, azzzzzzzzz...

Kita cuss ke tempat sambel SS yang deket SMS, akhirnyaaa bisa makan juga..




Grrrr.. Serem juga yaah mas-masnya ..
Tapi sih kalo gw lebih sereman lagi ngeliat Sheila, apalagi kalo cewe udah kelaperan, kalah kali tuh marahnya ibu-ibu kos yang nungguin duit bulanan..




Hahaha ...
Lagi dan lagi ....
Wah bahaya nih kalo ketauan mas-masnya .., bisa-bisa ikut disambelin juga gw.. 

"Maaf ya mas.. cuman becanda koook v(^_^)"

Akhirnya kita mesen makananannya lumayan banyak, ada yang mesen sambel belut (gw), sambel bawang, sambel..... sambel... sambel lupa namanya... Pesen ayam bakar dada sama paha, cuman yang biasanya di pesen kayakya banyakan paha ayam, soalnya untuk pengiriman ke meja kami, yaaa paha ayamlah yang tercepat.

Oh Ia, yang jadi makan ke SS itu :
Makanan datang... (baru sambel masing-masing)
Saking lapeeeeeeeeernya, gw makan nasi sama sambel belut doang, udah kayak apaan tau. Tapi enak juga ternyata sambel belut, enak PEDESNYA POLL !! Alhasil, ayamnya belum dateng, nasinya udah abis. Yaudah pesen lagi dah ..

Berselang menunggu.. biasa anak muda...




SheilAngga *agakmalessihNgetiknya*



Udah pada selesai semua.. dan lucunya, hampir semua udah kayak mandi keringet. Tapi menurut gw si, sambel SS gitu emang sambel lah .. gila sambel.. poll banget enaknya tuh sambel. 

Sampe si Hito bilang gini coba..


Kelakuaan kelakuaan .. ckckckck


Udah pada kenyang, udah pada mandi keringet, udah pada sakit perut, Saatnya kit Pulaaang !!
(Serasa udah kayak di PHPin sih sebenernya.. Sambelnya manis di mulut, tapi sakit diperut.. CUMAN ENAK !!)


Terimakasih Sambel SS Gading Serpong..

Terimakasih sudah membacanya juga yaah, kalo mau komentar dibawah, isi aja.. :D



v(^_^):





Salam,


#TerlahirBotak




Comments