Kue Pukis


Alhamdulilah ..
Pagi pun tiba ! Hari ini tidur gw emang agak kurang berkualitas sih. Soalnya nyokap gw semalem anfal gitu, dia punya penyakit, kalo kata dokter pertama bilangnya "Pengapuran" , tapi kata dokter kedua bilangnya "Lebih ke arah rematik". Jadi gw bingung yang bner yang mana, udah kayak di PHP in sama gebetanlu deh rasanya...

Gak lama setelah bangun, gw disuruh kepasar buat belanja. Aneh kan ? biasanya yang blanja itu cewe, tapi yang disuruh cowo. Mungkin sebagian orang berfikir aneh, tapi kalo gw sih "Justru ini langka ! kalo cewe ke pasar itu terlalu mainstream (ngomong kyk gini kalo emang lagi mood).

Kepasar cuman beli jagung sama kue pukis, Yup ! Kue pukis ! bukan gw lupis ataupun kue pipis..ini salah satu kue kesukaan gw kalo lagi gak ada makanan sama sekali dirumah. Ada yang pake misis, ada yang biasa aja, hambar, gak pake apa-apa, kayak hatilu, hambar...


Tangan gw putih yah.. putih tua ..


Sebenarnya rasanya itu masih enakan Sirloin Steak sih, cuman karena lagi laper, yaudah ini dulu dah yang dilahap. Ini kue kesukaan gw, mana kue kesukaanlu ?



#TerlahirBotak

Comments